Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
abunaidesu

abunaidesu

Cara Memilih Ikat Pinggang Yang Tepat

Sabuk tidak hanya digunakan sebagai alat untuk menjaga celana dan rok aman di pinggang Anda, tetapi sebagai aksesoris fashion juga. Hari ini, sabuk berkualitas tinggi datang dalam berbagai ukuran dan desain dan ini pilihan yang berbeda bisa membuat Anda bingung di mana untuk memulai. Jadi jika Anda membutuhkan sedikit tangan, membaca dan mendapatkan tips sederhana namun efektif tentang bagaimana memilih sabuk yang sempurna.

Mendapatkan ukuran yang tepat

Sabuk terlalu kecil atau terlalu besar akan berakhir menjadi buang-buang uang Anda. Jadi pastikan bahwa potongan cocok Anda tepat sebelum membelinya. Sabuk sangat mudah untuk mencoba sehingga tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak bisa mendapatkan yang ukuran yang sempurna. Ingat, sabuk datang dalam berbagai ukuran. sabuk pria secara alami lebih besar dari ikat pinggang fashion untuk wanita jadi ukuran pertama. Ini harus selalu beberapa inci lebih besar dari ukuran pinggang Anda untuk memastikan fit.

Pikiran lebar belt

Hari ini, sabuk berkualitas tinggi datang dalam ratusan lebar yang berbeda. Ada potongan-potongan yang setebal bagian pertengahan seluruh Anda sementara ada juga ikat pinggang yang hanya beberapa sentimeter lebar. Ketika datang ke sabuk lebar, memperhitungkan kenyamanan pikiran dan tentu saja, jenis pakaian yang akan Anda gunakan dengan. sabuk lebar yang tidak-tidak untuk denim karena mereka tidak akan masuk ke dalam pendukung belt di jeans.

 

 

 

 


Tahu fungsi sabuk ini

Seperti disebutkan sebelumnya, ikat pinggang sekarang berfungsi baik dukungan dan sebagai aksesori. sabuk yang lebih luas yang besar untuk digunakan dalam gaun untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda. sabuk tipis besar sebagai aksesori juga tapi tidak akan melakukan itu banyak membantu dalam menjaga celana baggy di tempat. Jika Anda sedang mencari dukungan, mungkin juga menggunakan sabuk kualitas tinggi berukuran biasa bukan.

Menentukan warna sabuk yang Anda inginkan

ikat pinggang fashion sekarang datang dalam varietas besar warna dan bahkan cetakan. Cara terbaik untuk memilih akan memikirkan jenis pakaian yang akan Anda gunakan sabuk dengan. Tentu saja, Anda tidak pernah dapat melakukan jauh dengan yang lama sabuk kulit hitam atau coklat yang baik yang akan selalu bekerja kapan saja. Tapi untuk warna yang lebih menarik atau cemerlang, pastikan bahwa warna tersebut akan pasangan baik dengan pakaian yang Anda akan memakai. Jika masih ragu, hanya memilih warna sabuk yang mirip dengan warna sepatu Anda. Ini selalu merupakan warna pujian yang baik yang dapat mengikat semuanya bersama-sama.

Pertimbangkan gesper

sabuk kualitas tinggi sekarang datang dengan berbagai desain sabuk gesper. Aturan emas sini adalah dengan menggunakan gesper sederhana dan polos untuk gaun yang lebih formal dan attires dan pelamun atau bulkier gesper untuk attires kasual dan gaun pesta. Beberapa desain gesper juga datang dengan hiasan dan kancing yang Anda juga dapat memasangkan dengan warna gaun Anda.

Jadi pada saat Anda pergi belanja sabuk, terus tips dalam pikiran. Dengan rahasia waktu diuji ini, Anda tidak akan pernah salah dalam sabuk belanja.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: