Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
abunaidesu

abunaidesu

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat membeli Sabuk Kulit

Lewatlah sudah saat-saat sabuk dianggap sebagai item untuk mendukung celana. Hari ini, ikat pinggang telah menjadi pernyataan fashion, tidak ada laki-laki materi atau perempuan. Tapi, kebanyakan dari kita merenungkan apakah kita sedang meletakkan tangan di satu sempurna, terutama saat membeli aksesori fashion seperti sabuk. Harapan, panduan ini akan menjawab semua kebingungan Anda mengenai sabuk.

Seperti yang kita semua tahu, sabuk tidak lain adalah penggunaan tali yang fleksibel untuk menahan celana jeans Anda atau artikel setiap pakaian di tempat. Kulit dan kain berat yang menonjol digunakan dalam sabuk manufaktur. Meskipun disebut hanya sebagai aksesori fashion, memainkan peran penting dalam meningkatkan pakaian Anda. Sebelumnya sabuk diperlakukan sebagai murni aksesori pakaian pria, tetapi dalam tren saat ini, telah didominasi disukai oleh semua, tanpa jenis kelamin dan usia faktor datang di antara.

Untuk pria, ikat pinggang memberikan keseimbangan lebih baik dan proporsional dengan tubuh, maka memilih yang tepat menjadi sangat diperlukan. Menghabiskan beberapa waktu dalam menemukan sabuk yang sempurna sesuai tubuh Anda, setelah semua yang hal kepribadian Anda. Sebagai hal pertama dalam membeli ikat pinggang, periksa ukurannya. Membuat sebuah titik bahwa itu panjang harus selalu lebih besar dari ukuran pinggang Anda. Hanya melirik melalui tag untuk mengetahui ukuran. Jika Anda mengatakan saya lebih suka membeli secara online, mengetahui ukuran sabuk favorit Anda atau memesan ukuran yang diinginkan jika toko Anda memberikan pilihan itu.

 

 


Seperti panjang, lebar sabuk juga harus dipertimbangkan. Ini bervariasi tergantung pada jenis pakaian Anda berniat untuk menggunakannya dengan. Sabuk kurang dari dua inci cocok dengan pakaian formal. Jika pencarian Anda adalah untuk sabuk untuk pakaian sederhana, yang kemudian lebih luas yang ideal. Mencocokkannya dengan warna sepatu Anda, jika kedua tidak lem satu sama lain, baik drop ide untuk membeli sabuk itu.

Sebuah penjepit atau gesper memberikan dimensi lengkap untuk sabuk. Sebuah sempit, gesper datar adalah apa yang Anda butuhkan untuk pakaian formal. Bertentangan ini, gesper besar mencolok dapat berjalan dengan baik dengan memakai pesta Anda. Bagi orang-orang yang bekerja, tidak ada yang bisa lebih baik daripada sabuk kulit. Dengan finishing glossy, dengan mudah dapat berbaur dengan lingkungan kantor Anda. Bagi mereka yang merasa bosan menggunakan belt yang sama setiap hari, cobalah mengubah tampilan dengan gaya yang berbeda dari gesper.

Meskipun sabuk tidak perlu berat berinvestasi seperti pakaian dan aksesoris, tidak masuk untuk barang murahan, karena Anda mungkin berakhir tampak lusuh.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: