Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
abunaidesu

abunaidesu

Memilih Sabuk Atau Ikat Pinggang Untuk Pria

Pria, untuk sebagian besar, secara tradisional (dan stereotip) telah dibebaskan dari frets dan ketakutan fashion ketika datang untuk menempatkan pakaian bersama-sama untuk kantor atau malam yang keluar di kota. Yang terlalu buruk, karena memiliki pakaian yang tepat untuk acara yang tepat benar-benar dapat membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri. Kebanyakan pria, setidaknya, mampu memilih baju dan celana dengan sedikit kesulitan -jika tidak sedikit keberhasilan. Masalahnya adalah kebanyakan pria berhenti di situ. Sebagai orang, kita jarang berpikir tentang aksesori-seperti kami sebagai sepatu-dan kita ikat pinggang kita.

Pria coklat sabuk kulit adalah gaya sabuk paling populer tunggal di kalangan pria. Tapi, gaya dalam gaya yang banyak, dengan sabuk dan gesper menjadi dua bagian yang paling berbeda. Bagaimana dua buah aksesori ini bekerja sama (dan dengan pakaian Anda) layak sedikit pertimbangan. Dan memiliki pakaian juga mengumpulkan dan aksesoris yang cocok akan membuat Anda lebih diperhatikan dan Anda akan lebih cenderung untuk membuat kesan yang baik pada orang-orang baru yang Anda temui. Jadi apa yang ada untuk mencari sabuk kulit cokelat?

 

 


Pastikan cocok.

Mari kita mulai dengan band sabuk-Anda tahu, bagian yang membungkus di sekitar pinggang Anda. Kebanyakan pria menganggap ini sebagai bagian sederhana dari kulit berwarna coklat yang memiliki panjang yang tidak diketahui dan lebar dengan beberapa lubang. Pada kenyataannya, ikat pinggang memiliki ukuran ditentukan oleh panjang mereka dan jumlah lubang yang mereka miliki untuk gesper. Selain itu, semua sabuk memiliki lebar yang berbeda untuk aplikasi khusus dan tampilan. Pada sabuk baru Anda dapat melihat tag untuk menentukan ukuran. Pada sabuk yang lebih tua Anda hanya perlu mencobanya. Sebuah sabuk yang terlalu kecil perlu dibuang. Sebuah sabuk yang terlalu besar dapat dimodifikasi agar sesuai dengan bentukan lebih lubang dan pemangkasan ujung kulit sabuk.

Menentukan apa yang lebar sabuk kulit Anda butuhkan adalah sedikit lebih membingungkan. Secara umum, sabuk tipis dianggap lebih formal dan digunakan untuk aksen gaun jas atau gaun pakaian. Biasanya, sabuk kulit cokelat akan berkoordinasi dengan sepatu dalam pakaian formal dan mengikat bersama kemeja dan celana panjang. Karena coklat sangat serbaguna dan diredam, dapat digunakan dengan berbagai macam baju pakaian. Apa yang paling penting adalah bahwa Anda membeli sabuk pria yang memiliki lebar yang mengkoordinasikan dengan loop celana Anda. sabuk gaya barat khususnya bisa sangat lebar untuk menampung gaya barat gesper sabuk. Waspada dan bila ragu memilih lebar rata-rata yang tidak kurus dan tidak lebar. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakomodasi banyak kesempatan yang berbeda.

Gaya belt sangat penting untuk kesempatan dan melihat Anda ingin menggambarkan. Salah satu aturan yang baik adalah bahwa Anda dapat selalu pergi sederhana dan polos. Jenis yang paling umum dari sabuk kulit coklat laki-laki tidak memiliki pola atau tanda yang membedakan. Ini tidak harus bingung dengan yang tidak diinginkan, melainkan bersahaja. Gunakan ini sabuk polos ketika Anda ingin menarik perhatian ke bagian lain dari pakaian Anda.

Jika Anda lebih suka membuat percikan di pinggang Anda kemudian pergi ke depan dan toko sekitar untuk sabuk yang memiliki sedikit lebih gaya. Mereka membuat semua jenis sabuk kulit termasuk; sabuk kulit dikepang, dicap, dijahit, berbulu bermata, meruncing, dicampur, dan tertekan; hanya untuk beberapa nama. Mengambil pesiar pendek melalui toko internet akan memberikan Anda ide yang baik dari apa jenis gaya belt ada. Hanya ingat bahwa sabuk dengan tepi yang tajam dan garis bersih yang lebih baik untuk pakaian profesional. desain mencolok pada sabuk lebar dengan berkembang dan menjadi renggang lebih baik untuk keluar malam di kota. Ini sabuk lebih tertekan sering dapat melihat lebih usang bukannya modis dalam suasana kantor.

Jika gesper dan sabuk adalah sepasang kembar, gesper akan menjadi menyenangkan satu, sementara sabuk melakukan semua pekerjaan. Hampir 60 persen dari semua gesper sabuk sederhana-tipis logam perak dan mencolok. Sekali lagi, gesper ini fungsional dan diinginkan dalam pengaturan formal dan kantor. 40 persen lainnya dari gesper sabuk dirancang untuk memenuhi keinginan individu. Ada hampir tidak terbatas jumlah gaya untuk memilih dari, masing-masing menawarkan cara yang berbeda untuk mengekspresikan diri.

Jadi untuk rekap: untuk acara-acara formal dan pengaturan kantor memilih gaya tipis coklat sabuk kulit yang memiliki garis yang bersih dan pola sederhana jika ada pola sama sekali. Pilih gesper sabuk yang bersahaja dan fungsional. Untuk kehidupan malam Anda dan ekspresi pribadi, memilih ikat pinggang yang lebih luas yang menyediakan lebih banyak kesempatan untuk gesper lebih dekoratif dan desain dan menemukan gesper yang nyaman tetapi menunjukkan sesuatu yang unik tentang karakter Anda. Di atas semua, menemukan sabuk kulit yang membuat Anda merasa percaya diri dan terlihat baik.

 

Jual Rok Celana

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post